Reza Artamevia Beri Pesan Haru pada Aaliyah dan Thariq di Momen Lamaran

Minggu, 23 Juni 2024 - 15:51 WIB
loading...
Reza Artamevia Beri...
Reza Artamevia memberikan pesan menyentuh untuk sang putri, Aaliyah Massaid. Foto/YouTube Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Prosesi pertunangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berlangsung lancar pada hari ini, Minggu (23/6/2024). Acara itu disiarkan secara live di kanal YouTube Thariq Halilintar.

Momen pertunangan Thariq-Aaliyah turut dihadiri para sanak keluarga mereka. Momen haru juga begitu terasa, khususnya saat ibunda Aaliyah, Reza Artamevia, memberikan pesan menyentuh untuk sang putri.

“Apapun yang sudah menjadi keputusan Aaliyah, insya Allah ibu selalu berdoa agar Allah SWT senantiasa selalu meridhoi setiap langkah Aaliyah,” ungkap Reza sambil menitikkan air mata.



Dalam prosesi itu, tampak Aaliyah duduk di samping sang ibunda yang setia berada di langkah putrinya. Pelantun Pertama tersebut mengenang momen masa kecil Aaliyah yang selalu ingin berada di sampingnya. Ia seolah tak menyangka kini Aaliyah akan segera dipinang oleh pria pujaan hatinya.

“Waktu kecil Aaliyah itu mungkin kalau dia nangis, yang bisa membuat dia diam adalah ibu. Nggak nyangka dia sekarang, alhamdulillah tumbuh menjadi gadis yang insya Allah salehah, dia sangat mandiri,” ungkap Reza.

Reza pun tak kuasa menahan tangis melihat Aaliyah yang kini amat bahagia dan selangkah lagi menuju jenjang pernikahan. Ia berharap perjalanan cinta Aaliyah dan Thariq bisa dipenuhi keberkahan serta kebahagiaan.

“Selamat bahagia fiddunya walakhiroh. Mudah-mudahan jadi keberkahan bagi seluruh keluarga, jadi pintu rahmat bagi semua yang ada di sini,” tutur Reza.

Dengan mengucap basmalah, Aaliyah mengungkapkan dirinya menerima lamaran dari Thariq Halilintar. Aaliyah terlihat menangis di tengah momen mengharukan itu. Beberapa kali ia berusaha mengusap air mata, tanda tak kuasa menahan tangis di momen tersebut.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)